Jumat, 11 Juli 2008

Sinopsis

Adalah pasangan jodoh abadi bidadari putih Zhao An Xin dan seorang bidadara Ai Huan Yong. Mereka adalah pasangan yang dijodohkan langsung oleh Dewa Ai Cien Nien (Dewa Asmara). Keduanya masih tergolong penghuni langit yang baru 200 tahun-an menjadi bidadari dan bidadara.
Namun, sebuah kesalahan bertujuan kebajikan membuat keduanya harus terpisah.
Ai Huan Yong, karena membantu seorang biksu di dunia fana, menikahi kekasihnya, harus dihukum turun ke dunia, menjadi manusia yang jahat dan kejam, selama 20 kehidupan. Tentu saja, hal ini membuat An Xin bersedih.
Tapi, bantuan teman-teman di Istana Langit sangatlah berarti. Kera Sakti dan Dewa Ai Cien Nien memberi solusi. Agar An Xin terus mendampingi Huan Yong di dunia fana. Dan, petunjuk Dewi Kwan Im pun memberi An Xin semangat, agar bisa merubah reinkarnasi Huan Yong yang kejam, menjadi manusia yang berbudi luhur. Semudah itukah? Tidak.
Reinkarnasi pertama Huan Yong menjadi Qi Bao, hakim kejam, yang suka memenggal kepala orang. An Xin harus cari cara yang tepat, untuk mendekati Qi Bao. Berhasilkah?
Reinkarnasi kedua menjadi Chen Liang Lian, putra seorang perdana menteri yang suka korupsi. Bagaimana An Xin menyadarkannya?
Reinkarnasi ketiga menjadi Wang Mao Shan, pendeta penipu yang jahat. Ahh.. semakin aneh saja Huan Yong kali ini..
Bagaimana dengan reinkarnasi selanjutnya? Jadi apakah dia? Tukang jagal???

Tunggu saja kisahnya... ^^

Tidak ada komentar: